cookies bar : vegan double choco

#GoVeganGo #KiaMenu Selalu berasa kalo bikin cookies itu adalah proyek besar, butuh waktu, butuh pengorbanan, butuh kesabaran padahal duluuuu, sebelum ada Kia, saya jualan kue kering wkwkwk tapi entah kenapa dulu tuh giat… Continue reading

Weekend Blast

#OurSunday #CathUpWithMyPartnerInCrimes Hari Minggu ini sesuai jadwal bakal kumpul-kumpul bersama sahabat tercinta, lengkap dengan anak dan suami. Arisan sekalian House Warming Bisa dibayangin kan hebohnya.. Untung yang punya rumah sabar dan rumahnya cukup… Continue reading

Another Bika Ambon

#LatePost Bika ambon ini dibuat untuk berpartisipasi dalam acara heboh group Whatsapp LE Bonita. Program Uji resep bersama yang dilakukan setiap beberapa bulan sekali. Seru juga sih, panitia memberikan satu resep dan dicoba… Continue reading

Kue Lumpur Pisang

#Weekend Baking Late post hasil bikin camilan kemaren. Punya pisang di rumah, sudah banyak yang hitam-hitam kematengan. Mau dibikin isian roti, kok males ngadonin roti hahahah Mau bikin molen, tetap males bikin adonan… Continue reading

No Knead Cheese Bread

#BakingBread #HeavenOnEarth Punya teman yang menyukai hobi yang sama itu seru, kemaren saya di colek pemilik IG @rumahsnack_, kasih link YouTube resep ini, Di tayangannya ada adegan pembuka pas roti ini di potong,… Continue reading

Egg Salad

#LatePost a very late one… Gloomy day… Gloomy heart… Gak suka Hujan..hahahaha salah satu adat saya yang sering di protes pak suami, sebel banget dan selalu ngomel kalau masuk musim hujan. Dulu saya… Continue reading

Seblak

Ketika demam SEBLAK melanda Beberapa minggu belakangan ini beberapa teman dekat saya heboh makan seblak setiap hari hahaha Foto bersliweran Ada yang pake sayur Ada yang pake bakso Ada yang pake sosis Kumpliittt… Continue reading

5 Thousand Dollars Starter Dough Bread Recipe

#HeavenOnEarth #BakingBread Untuk beberapa orang yang kenal saya, pasti tau banget kalo saya suka banget bikin roti. Yupp…saya cinta banget sama yang namanya roti, dan gemar banget untuk trial error resep roti mana… Continue reading

Another : Kue Bahulu

Happy Wednesday…. SUPER LIKE sama kue yang satu ini Berapa kali pun kita bikin, pasti kurang. entah karena emang enak, atau karena bentuknya yang unik, setiap kali saya bikin mama selalu ambil 10bj,… Continue reading