cookies bar : vegan double choco

1477295251742 #GoVeganGo
#KiaMenu

Selalu berasa kalo bikin cookies itu adalah proyek besar, butuh waktu, butuh pengorbanan, butuh kesabaran
padahal duluuuu, sebelum ada Kia, saya jualan kue kering wkwkwk
tapi entah kenapa dulu tuh giat banget bikinnya, semangat
sekarang?……hmmmmm berasa capek duluan sebelum bikin

lama nyetakin
lama ngoven
lama dinginin
lama nempatin
pokoknya lama lah

dan yang paling nyesek adalah
makannya bentar
abisnya cepet

1477295099018

sampai sekitar saat kia masuk SD, karena waktu belajar lebih lama, jadi harusnya wajib bawa 2 bekal,
box pertama untuk snack
box kedua untuk lunch meal.
dan si neng Kia paling demen kalo box snack nya diisi cookies…
Jadilah waktu itu puter otak gimana caranya supaya tiap minggu bisa bikin beberapa jenis cookies untuk snack box nya tanpa emaknya ini cafekkk…

Akhirnya karena kemalasan saya ini, setiap saya bikin cookies, adonannya langsung saya taro di loyang dan ratakan dengan spatula, saya potong kotak-kotak dengan bread scraper…panggang
setelah keluar dari oven, lalu saya pertegas garis potongannya, biarkan dingin dan…
whalllaaaaa….
jadilah cookies bar..
simple dan enak

mau coba?
sebenarnya semua resep cookies bisa dibuat dengan bentuk cookies bar.
Pada ini saya bikin dengan resep berikut
https://makiaopentable.wordpress.com/2015/08/10/vegan-double-chocochip-cookies/

enjoy…

