Weekend Blast

#OurSunday
#CathUpWithMyPartnerInCrimes

Hari Minggu ini sesuai jadwal bakal kumpul-kumpul bersama sahabat tercinta, lengkap dengan anak dan suami.
Arisan sekalian House Warming
Bisa dibayangin kan hebohnya..
Untung yang punya rumah sabar dan rumahnya cukup lah buat menampung kita-kita ini.

Puas ketawa ketiwi for small things, and protest for another small things, make fun of one another
pokoknya gitu deh kalo udah kumpul.

Karena semua personilnya doyan masak, jadilah kemarin bawa kue-kue yang enak enak.
Ide muncul saat liat snack beragam, pengen foto-foto buat alat promo usaha iseng kecil bersama kami dengan beberapa teman lain “Bonita Sweet ‘n Tasty”

Karena foto di rumah orang, males juga ribet ngatur properti, dalam otak pikirannya udah “MAKAN GUDEG” wkwkwkw,
soooo, dengan minim property HAJAR BLEH …….. kita poto jajannya.

berikut beberapa foto yang sempat diambil,
*dengan catatan abis di foto, langsung di emplok

20161016_131416-01-01-120161016_122828-0120161016_124428-0120161016_123905-01

20161016_123329-01

20161016_123022-01

Advertisements