Killer Soft Bread A.K.A Killer Toast by Victoria Bakes

1458368963785

 

Yang kenal saya pasti tau banget kalau saya males berurusan sama roti yang pake ngulenin..hehehe
senengnya yang langsung cemplung-cemplung, aduk bentar, proofing…..bentuk, panggang, happp…lalu dimakan….

Udah lama banget suka bikin resep ini…
kalau pas ada waktu luang dan kebiasaan males saya lagi melayang entah kemana pasti bikin…
nah seperti hari ini…
Pagi-pagi bangun, dan berasa pengen banget bikin roti ini…

Roti ini memang empuk banget, berserat bagus….recommended deh pokoknya…
Proffing cuma 1x, yang di tempat saya selalu cuma butuh waktu 30 menit, or kadang 45 menit bila udara pas lagi dingin atau hujan….

Resep saya nyoto plek sama resep aslinya punya Victoria Bakes, tidak ada yang di kurangi…
yang mau resepnya disini ya…
https://bakingintotheether.wordpress.com/2015/11/10/killer-toast/

Kali ini saya pakai kopi cair sebagai pengganti susu cair ….enak deh,
susu cair bisa di ganti air pandan, susu coklat….tergantung selera ya…

ok, enough form me…
Happy Weekend….

