Brookie

1445304446279 Pertama dapet kue ini dikirimi oleh seorang teman, nunggu beberapa hari, pakai deg-deg an karena kuenya tidak sampai-sampai..hehehe…
and finally after 4days …sampai juga jeng Brookie ini…

Lupakan diet, langsung dicoba incip…dannnn…walaupun kue ini tampangnya ajaib, tapi ternyata enak banget….
Langsung lapooran sama yang ngirim, hihihi…kuenya endesss bambang gulindang…

Seperti biasa, setelah nyoba, (malam itu makan 1biji, besoknya makin gak sopan…4bj langsung lap..lap sebelum makan siang…)kok berakhir dengan penasaran tingkat dewa…
mulai tangan gatel googling resepnya…akhirnya dapet juga…di website http://www.lilypebbles.co.uk

1445305056180

Hari Sabtu kemarin akhirnya bikin,…dann…hasilnya seperti yang di harapkan…semua orang di rumah bilang enak…
next step kudu di cobain ke gerombolan si berat a.k.a my partners in crime..kebetulan kita semua janjian ketemuan hari Minggunya untuk unjung-unjung bayi…
semoga pada suka deh…..

happy brokie time…

1445251887024

 

Advertisements