Black Kaastengels

Black Kaastengels 1

#Edisi Iseng

Sejak Charcoal Powder saya datang, rasanya tangan ini gatel mau baking dengan menggunakan bahan yang satu ini…
Happy so far dengan hasilnya…warna dapet, tidak berbau, tidak mempengaruhi rasa
Sampai saat ini baru nyoba untuk
*Souffle Cheesecake …hmmm asilnya kece anget menurut saya, hasil fotonya juga oke..gampang mix match dengan property karena warnanya langsung kontras…
*Black Bun and Black Burger…nahh yang ini rasanya saya gak penegn makannya…bukan karena rasa gak enak, tapi liat rotinya kayaknya sayang buat di makan…heheh, dan balik lagi, hasil fotonya keren…

Black Kaastengels 2

Nahh..Black Kaastengels adalah obsesi saya sejak liburan lebaran kemaren, hanya saja karena heboh unjung-unjung sana sini jadi baru bisa santai bikin setelah lebaran lewat…
Resepnya sama saja dengan resep kaastengels yang pernah saya posting disini, hanya saja pada tepung terigunya saya tambahkan 1/2sdt Charcoal Powder…untuk menambah kesan kalo ini kaastengels maka setelah di oles kuning telur pada bagian atas saya beri keju parut. Hal ini tidak pernah saya lakukan di Kaastengels Klasik saya…

So there you go…
Black Kaastengels…
enjoy..and out

