Veggie Wrap

veggie wrap

Veggie Wrap…
salah satu kegemaran kia…dan saya juga….dan papanya juga 🙂

Saya cukup senang waktu di dekat rumah dibangun salah satu Chain Retail Shop yang cukup ternama dan terkenal…
segala macam bahan makanan vegan untuk kia hampir semua ada walaupun dalam jumlah yang tidak banyak…

seperti beberapa waktu lalu saya lihat rice paper ini, langsung langsung saya beli…
barang ini termasuk sulit didapat disekitar daerah tempat saya tinggal…
kalau mau cari musti agak ke tengah kota…
jadi waktu kemaren lihat langsung happy bangettt…

veggie wrap 2

saya isi dengan tumis sayuran seperti wortel, jagung manis, buncis semuanya potong kecil kecil..lalu tumis dengan bawang bombay dan olive oil..beri bumbu secukupnya, setelah dingin baru dibuat isian veggie wrap.

Rice paper sendiri penggunaannya sangat simple,
tinggal ambil 1 lembar, celupkan kedalah air beberapa kali sampai lemas dan dapat di lipat, beri isian lalu gulung.,.
siap di santap…

Happy baking…
_end out_

