Roll Bun with Pizza Sauce Filling

Beberapa kali liat sliweran Roti ini
tergoda buat nyoba,
cuma saya itu suka terintimidasi sama acara ngulung-ngulung hehehehe
tapiiii…saya penasaran…

welll it ‘s always bad news when i get curious…
dari pada gak bisa tidue, then better try it

Roll Bun

pakai adonan roti 40 menit sweet bun, tapi harus benar-benar kalis elastis
saya tadi mixer 10 menit, dan saya knead sekitar 3-4 menit sampai kalis elastis
bagi 2 bagian adonan
rolling tipis sekitar 0.7cm
letakan di loyang 22x22cm yang sudah di olesi mentega
tusuk-tusuk adonan dengan garpu
proffing 15 menit
olesi dengan kuning telur, taburi dengan daun bawang yang diiris kecil-kecil, taburi wijen
panggang 10 menit di suhu 180C
lalu kemudian 2 menit hanya dengan api atas saja
keluarkan dari oven…
balik roti di atas kertas roti,
olesi pizza sauce (saus tomat, oregano, olive oil, garam, merica, pala, gula)
gulung segera
diamkan dalam gulungan kertas roti selama 30 menit
buka kertas roti dan potong-potong…

there you have it…Roll Bun with Pizza Sauce Filling

filling bisa apa aja, yang paling polpuler sekarang abon dan mayo, tapi pas tadi saya gak punya persediaan di rumah…

well enough for today…
after this, i will take shower and dating with my daugther…
we have a movie date nite , this time will watch Barbie and the pink shoes…

enjoy your weekend…
sign out

