Another Apple Pie

apple pie

#MorningBake
#IloveYouSis

Apple pie ini adalah salah satu makanan yang disukai banget sama saya dan adik perempuan saya
Dulu kita sering beli Apple Turnovers frozen yang tinggal di panggang…dan waktu jaman piyik itu, hanya tinggal manggang aja masih gosong..hahahahah…(one of our happy time)

Jadilah waktu kemaren Kopdar LE di Batu Malang , pas acara petik buah apel saya rada kalap, hahaha, dan setelah di rumah baru nyadar kalo yang saya petik lumayan banyak…
Adik saya yang waktu itu baru datang dari Jakarta langsung booking saya untuk bikin Apple Pie, nahhh saya bikin deh pagi ini….

Resep masih sama, persis seperti yang waktu itu pernah saya posting…
Ini yah saya sertakan link –nya…https://makiaopentable.wordpress.com/2014/11/14/apple-pie/

happy baking..
happy always..
Advertisements