Cheesy Lazy Puff Pizza

puff pastry pizza copy

#‎LazyPizza‬
‪#‎LazySunday‬

Salah satu adonan yang selalu ada di freezer saya adalah Vegan Puff Pastry
Biasanya saya bikin dengan tepung 1kg…jadi bisa buat persediaan beberapa waktu
Vegan Puff ini berguna banget buat bikin snack kia untuk sekolah…atau bikin Lazy Pizza kalo saya lagi males ngadonin dough pizza tapi pengen banget pizza…(heheh bingung kan?)

Untuk Cheesy Lazy Puff Pizza Cuma butuh 1 lembar 25x25cm Vegan Puff
Caranya mudah banget,
-taruh vegan puff di loyang, beri garis berjarak 1.5cm dari pinggir di sekeliling Pastry dengan pisau (jangan sampai putus atau terpotong tembus ke bawah yah, cukup lukai dan bikin garis yang jelas)
-tusuk-tusuk dengan garpu pada bagian yang ada di dalam garis keliling
-olesi dengan campuran: saus tomat, saus sambal, oregano, garam merica pala, olive oil
-tata potongan tipis sosis
-tutup dengan parutan keju mozzarella dari Keju Indrakila
-panggang di oven 200C selama 15 menit – kalau suka kejunya sedikit gosong(kayak yang saya suka) biasanya saya pangang 17 menit

Siap dimakan…hehehe,
Wenak bangettt ini…

Untuk Puff Pastry nya, saya pakai Vegan Puff Pastry, resepnya di link berikut:
http://langsungenak.com/…/vegan-mushroom-puff-by-emma-ruma…/

Tapi kalau mau lebih praktis, bisa beli Puff Pastry siap pakai di supermarket..biasanya ada di lemari pendingin bersama dengan sosis, frozen pizza dough..dan lain lain

Happy Lazy Day..
Happy Baking

