No Bake Chocolate Oatmeal Cake

no bake chocolate oatmeal cake

Good morning…
Hari ini bikin kue yang tidak pake ribet..and kia suka
Tidak pake oven, tidak pake mixer, cemplang cemplung…jadi dehh..

**No bake chocolate oatmeal cake**@emmarumawas@

*siapkan wadah dan lapisi dengan aluminium foil atau plastik clingwrap…saya pakai ramekin oval 20cm dan dilapisi dengan plastik clingwrap

*masak di panci..api kecil
50gr gula pasir
4sdm peres cocoa powder..saya pakai van houten
150ml susu .. saya pakai susu soya
65gr margarine/butter …merk apa aja..saya pakai vegan butter untuk kia yang alergi dairy product

*Aduk terus dengan whisk atau sendok sampai rata dan mendidih..

*Angkat dari kompor…

*Lalu masukan 1 bungkus instant oatmeal (170gr) …saya pakai instant quacker oatmeal yang bungkusnya merah

*aduk rata sampai semua oatmeal berubah warna menjadi coklat

*masukan ke loyang..ratakan dan tekan-tekan dengan punggung sendok supaya padat

*diamkan sampai panasnya hilang..tutup wadah

*masukan ke kulkas…saya buat malam..paginya kia sudah bisa menikmati..

Kue ini enak sekali…so chocolate..so easy and make kia sooo happy…
It’s a mood booster …

