Picang Coklat Keju

piscokju

‪#‎MorningBake‬
‪#‎ComfortFood‬

Pisang Coklat Keju..
Yupp se-gamblang judulnya, bahannya hanya Pisang, Dark Cooking Chocolate (DCC) dipotong kecil-kecil, susu soya dan keju (khusus keju cuma buat saya saja…hehehe, untuk Kia tetap tanpa keju)

***Pisang Coklat Keju***
@emmarumawas@

Untuk foto di bawah adalah pinggan snack saya ukuran 12x12cm.
Berikut bahannya :
—- Takaran bahan di atas bisa disesuaikan selera ya…
*potong-potong 2bh pisang setebal 0.5cm
*potong Dark Cooking Chocolate (DCC) kecil-kecil – secukupnya – saya sekitar 25gr
*parut keju cheddar – secukupnya – saya pakai sekitar 50gr
*keju mozzarella -nya mas novi Keju Indrakila secukupnya untuk topping atas
*susu soya 2 sdm (kalau suka bisa diganti SKM /susu kental manis)

Pengaturan:
*olesi pinggan keramik dengan butter
*tata pisang di dasar pinggan, taburi dengan keju parut, taburi dengan dcc, siramkan 1sdm susu soya
*kemudian ulangi langkah diatas, lalu terakhir beri mozzarella parut
*panggang 10 menit di suhu 160c
Siap di santap….

Untuk snack kia, saya hilangkan keju cheedar dan keju mozzarella, lainnya tetap sama caranya…

happy tuesday…
happy baking…